Alasan Mengapa Project Anda Harus Menggunakan Produk Alderon

Alderon Twinwall Application - Proyek Aplikasi

Alasan Mengapa Project Anda Harus Menggunakan Produk Alderon

Share this article:

Alderon merupakan produk atap bergelombang berongga pertama berbahan uPVC di Indonesia. Produk yang satu ini mempunyai banyak kelebihan sehingga dapat Anda jadikan pilihan untuk project Anda.

Sistem atap Alderon dirancang secara spesial menyesuaikan dengan kebutuhan pasar dan mudah dipasang sehingga mampu mengurangi masalah yang mungkin terjadi pada saat pemasangan / instalasi.

Berikut kami rangkum berbagai kelebihan Alderon yang diaplikasikan pada berbagai proyek yang dapat Anda jadikan referensi.

  1. Atap Pasar

     

    Desain Atap Lengkung Alderon Twinwall
    Desain Atap Lengkung Alderon Twinwall pada Pasar Nawangan, Pacitan

    Alderon memiliki tekstur yang fleksibel sehingga mudah dilengkungkan pada saat pengaplikasiannya. Oleh karena itu atap Alderon dapat digunakan sebagai atap lengkung dalam project Anda.

    Rangka yang digunakan untuk atap lengkung biasanya adalah rangka baja ringan. Atap Alderon juga dapat diaplikasikan untuk area outdoor dan indoor agar tidak pengap, contohnya atap pasar umumnya menggunakan atap lengkung untuk mengurangi pengap pada ruangan.

    Untuk atap lengkung, kami akan merekomendasikan produk Alderon Twinwall. Produk ini terdiri dari 2 lapis dinding yang mempunyai rongga udara yang berfungsi untuk mencegah panas masuk ke dalam ruangan dan dapat meredam suara. Selain itu Alderon Twinwall dapat membantu menstabilkan temperatur ruangan sehingga akan membuat ruangan di bawahnya tetap terasa sejuk dan nyaman.

  2. Atap Peternakan

     

    atap dingin kandang ayam manado menggunakan Aldron RS
    Atap Kandang Ayam Manado menggunakan Alderon RS

    Alderon merupakan pilihan atap yang tepat untuk peternakan. Produk yang satu ini merupakan atap dingin dan sejuk yang dapat meredam panas, sehingga akan membuat hewan menjadi nyaman di dalam kandang.

    Alderon memiliki lapisan pelindung UV dan mempunyai struktur yang berongga yang berfungsi untuk mengurangi suhu di dalam kandang. Oleh karena itu, Alderon sangat cocok diaplikasikan pada atap peternakan, karena Alderon memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu UV hingga mencapai 30% secara efektif. Jadi hewan akan terlindungi dari bahaya radiasi dan panas UV yang berlebih.

    Selain mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap sinar UV, Alderon juga tahan terhadap bahan-bahan kimia. Oleh karena itu, selain atap peternakan, atap Alderon juga dapat diaplikasikan pada pabrik ammonia. Alderon telah di desain untuk tahan terhadap pengaruh bahan kimia, berbagai polusi industri dan tahan terhadap hampir semua zat asam.

  3. Atap Gudang

    Alderon Proyek Aplikasi Gudang
    Aplikasi Alderon pada Atap Gudang

    Seperti yang sudah disebutkan di atas, atap Alderon merupakan atap yang dapat membuat ruangan menjadi sejuk, tahan terhadap panas dan adem tanpa insulator sehingga juga sangat cocok diaplikasikan pada atap gudang.

    Alderon mengandung formula yang tahan terhadap lingkungan yang bersifat korosif yang tentunya tidak terdapat pada atap biasa. Produk yang satu ini tahan terhadap karat, tidak mudah rapuh karena mempunyai struktur dinding rongga yang padat sehingga menjadikannya kuat dan kokoh.

  4. Atap Residensial

     

    model atap rumah Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor
    Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor

    Nah, selain tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas, Anda juga dapat menggunakan atap Alderon untuk rumah Anda lho. Produk Alderon RS sangat cocok untuk dijadikan pilihan atap rumah Anda.

    Mengapa Alderon RS? Selain memiliki harga yang ekonomis, Alderon RS mempunyai kelebihan bebas asbestos, anti karat, ramah lingkungan, memiliki formula pelindung UV, dapat meredam suara hujan dan dapat digunakan untuk berbagai model rumah dari yang sederhana, minimalis hingga yang modern sekalipun. Dengan pilihan warna yang cantik dan estetik seperti putih, biru dan abu-abu akan membantu memperindah tampilan rumah Anda.

  5. Atap Lapangan Futsal

    kanopi atap upvc alderon bening transparan
    Atap alderon Semi Transparan pada Lapangan Futsal

    Produk Alderon Twinwall sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai atap skylight, contohnya pada lapangan futsal. Karena produk twinwall tersedia dalam 2 varian yaitu matte / doff (tidak tembus cahaya) dan translucent (semi transparan / tembus cahaya).

    Untuk meredam panas, Alderon Twinwall menggunakan stabilizer yang berwarna pekat. Walaupun Alderon Twinwall tidak memiliki varian full transparan karena hal tersebut, atap ini mampu menerima 20% cahaya dan tetap akan terasa sejuk di bawahnya. Untuk mendapatkan pencahayaan yang alami, Anda dapat menggunakan Alderon varian translucent karena mempunyai sifat yang dapat menembus cahaya sehingga sangat cocok diaplikasikan pada atap skylight.

    Kini Alderon Twinwall menghadirkan varian terbaru yaitu Alderon ID 830 A.S.A Protection yang dapat dipesan sesuai warna yang Anda inginkan.

  6. Wall Cladding pada Bangunan

    Aplikasi Alderon sebagai Wall Cladding Pasar Batu Aji, Kota Batam
    Aplikasi Alderon sebagai Wall Cladding Pasar Batu Aji, Kota Batam

    Selain sebagai atap, produk Alderon juga dapat digunakan sebagai wall cladding lho. Seperti yang sudah disebutkan diatas, kelebihan produk Alderon seperti anti karat, tahan bahan kimia, kokoh, tahan terhadap panas membuat produk ini juga cocok digunakan sebagai wall cladding pada gudang bahan kimia.

 

 

Bagaimana? Banyak sekali bukan kelebihan dari produk Alderon? Anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai produk yang satu ini untuk berbagai project Anda. Anda akan mendapatkan keunggulan lainnya apabila memilih Alderon yaitu, Anda bisa custom ukuran dengan minimum pemesanan, dapat dikirim ke seluruh Indonesia, mempunyai ketahanan produk dengan garansi hingga 15 tahun serta pemeliharaan yang mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut info mengenai produk Alderon Twinwall dan Alderon RS, Anda dapat mengunjungi halaman produk Alderon berikut ini:

Alderon Twinwall Corrugated

Alderon RS Single Wall Corrugated

Tunggu apalagi? Wujudkan project Alderon Anda dengan segera memesannya dengan cara mengisi inquiry form atau menghubungi kami di 021 2188 2099/2001 untuk mengajukan pertanyaan atau pemesanan.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com