Rekomendasi Atap Rumah Minimalis yang Sehat Bebas Asbestos

model atap rumah alderon atap plastik

Rekomendasi Atap Rumah Minimalis yang Sehat Bebas Asbestos

Share this article:

Trend yang kini tengah naik daun di masyarakat ialah model atap rumah minimalis. Atap rumah minimalis memiliki berbagai kelebihan selain biaya renovasi atap rumah yang cukup hemat, seperti lebih ramah lingkungan, tidak ketinggalan zaman, hemat biaya, hingga beragam jenis atap rumah yang bisa dipilih.

Dari sekian banyak harga dan jenisnya, yang paling penting dalam pemilihan material adalah bahan atap rumah

Beberapa material atap rumah nyatanya mengandung bahan berbahaya yang tidak bagus untuk kesehatan Anda dan keluarga. Untuk itu, ada baiknya bila Anda memilih jenis atap yang lebih sehat dan tidak berbahaya seperti atap Alderon RS.

 

Tips Memilih Atap Rumah yang Terbaik

Setelah menyiapkan bentuk atap rumah yang diidamkan, selanjutnya pilih atap rumah anti bocor yang awet dan tahan lama. Pemilihan atap perlu dipertimbangkan baik dari segi bahan, pemasangan, biaya perawatan, hingga kualitas produk. Pahami tips memilih atap rumah minimalis berikut ini :

jenis talang air rumah untuk menampung air hujan talang upvc alderon

  • Pilih Bahan Atap Terbaik

Bahan atap rumah minimalis tak hanya terbuat dari tanah liat saja, melainkan masih banyak jenis atap rumah lainnya yang terjamin unggul seperti material UPVC pada Alderon. 

Atap UPVC cukup kuat dengan formula pelindung UV yang dapat melindungi atap dari cuaca yang tak menentu sehingga dapat membuat atap lebih awet, kuat, dan hemat biaya perawatan. Atap rumah minimalis dengan bahan UPVC pasti lebih kokoh dan tahan lama.

 

  • Perhatikan Garansi dan Kualitas Atap

Saat memilih produk, yang paling diperhatikan tentunya garansi dan kualitas untuk hunian. UPVC Alderon sudah terjamin akan kualitasnya dengan formula unik. Rongga yang padat membuat Alderon lebih kuat dan kokoh. Bahkan, atap Alderon Twinwall bergaransi hingga 15 tahun.

 

  • Perhatikan Cuaca dan Lingkungan

Pahami lagi faktor lingkungan di sekitar rumah Anda. Atap rumah minimalis yang terlanjur rusak akibat cuaca dapat mempengaruhi biaya perawatan rumah. Berbeda dengan material atap lainnya, atap UPVC Alderon tahan panas dan anti karat.

 

  • Pemasangan dan Perawatan Mudah

Pemasangan atap rumah minimalis yang asal-asalan dapat membuat atap lebih mudah bocor sehingga menimbulkan lumut dan jamur. UPVC Alderon dengan sistem interlock membuat pemasangannya lebih mudah dengan sekrup khusus.

Pemeliharaan atap UPVC Alderon juga mudah sehingga bisa menjaga atap tetap indah dan terawat. Perawatan ekonomis Alderon lebih unggul dibandingkan jenis atap lainnya.

Desain Atap Rumah Minimalis Sederhana Alderon RS
Desain Atap Rumah Minimalis Sederhana Alderon RS

Ganti Atap Asbes Anda dengan Alderon RS

Ingin keluarga Anda terlindungi dari bahaya kandungan asbes bagi kesehatan? Gunakan Atap Alderon RS sebagai alternatif pengganti asbes. Lalu, apakah Alderon RS tergolong atap rumah yang aman untuk kesehatan? Tentu saja aman!

Alderon RS terbuat dari material uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang telah diformulasikan sehingga tahan akan erosi bahan kimia. Material ini berbeda dengan PVC yang lebih lentur dan mengandung bahan kimia beracun seperti Phthalate yang bisa menimbulkan masalah kesehatan. 

Alderon RS juga tidak mengandung material atap berbahaya seperti serat asbes yang berpotensi mengakibatkan kanker paru-paru bila dihirup. Tidak seperti asbes dan seng, material uPVC dapat digunakan kembali (recycle) dengan diberikan suhu yang tinggi sehingga Alderon RS lebih ramah lingkungan namun tetap kuat dan kokoh.

 

model atap rumah Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor
Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor

Ganti Genteng Panas Anda dengan Alderon

Selain sehat, Alderon RS juga menjadi atap rumah yang sejuk. Bahan Alderon RS baik dalam meredam suara dan panas sehingga suhu di dalam rumah akan terasa sejuk dan penghuni bisa beristirahat dengan baik saat hujan maupun saat panas di siang hari. 

Atap Alderon RS melindungi Anda dan keluarga dari sinar Ultraviolet karena diperkuat dengan formula pelindung UV. Cuaca yang tidak menentu tidak akan membuat atap rusak. Formula di dalamnya membuat Alderon lebih awet dan tahan lama, tidak mudah pecah, serta warna atap tetap cantik. Cocok untuk atap rumah minimalis impian Anda. Struktur yang bisa mengurangi panas membuat ruangan lebih sejuk tanpa perlu memasang foil penahan panas. Sebab, Alderon sudah melengkapi peredam panas atap rumah.

Melindungi hunian dengan atap terbaik yang sehat dan menghadirkan suasana nyaman adalah keharusan. Tunggu apalagi, segera isi formulir ini untuk mendapatkan penawaran terbaik hari ini. Anda juga bisa menghubungi kami melalui nomor telepon 021 2188 2099/ 2001 dan email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com