Renovasi Atap Rumah? Ganti dengan Alderon RS

Desain Atap Rumah Minimalis Sederhana Alderon RS

Renovasi Atap Rumah? Ganti dengan Alderon RS

Share this article:

Renovasi atap rumah memang harus dilakukan bila struktur rumah mulai rapuh dan perlu perbaikan. Misalnya saja, sering atap bocor, rembes, atau memang ingin sekadar mengganti model atap rumah. Sebab, bagaimanapun juga, atap rumah adalah salah satu elemen penting yang menjaga kenyamanan para penghuninya. 

Atap rumah yang bagus bisa melindungi dari sengatan sinar matahari, cuaca terik, air hujan, sekaligus tetap menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan. 

 

Apa saja hal yang harus diperhatikan saat renovasi atap rumah?

Renovasi atap rumah minimalis maupun modern perlu memperhatikan beberapa poin penting, yakni : 

  • Model Atap Rumah

Desain atap rumah bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik. Bentuk atap rumah dapat berpengaruh pada estetika sebuah bangunan serta perhitungan harga atap rumah dan pemasangan.

  • Rancangan Atap Jelas

Rancangan dan jelas terdiri atas bentuk kuda-kuda jarak dan pemasangan rangka atap. Hal ini penting dalam menentukan harga atap rumah Anda.

  • Bahan Atap Rumah

Pemilihan bahan atap rumah juga menjadi faktor penting pemasangan rangka. Anda dapat menggunakan Alderon RS Premium uPVC Satu Layer untuk atap rumah yang lebih aman dan berkualitas.

  • Materi Penutup Atap Bangunan

Pertimbangkan materi penutup yang akan digunakan. Atap dan rangka bangunan harus sesuai agar atap rumah tetap aman dan awet.

 

keunggulan atap upvc alderon rs kuat
Kelebihan Atap uPVC Alderon RS

Mengapa harus Alderon RS ?

Atap rumah Alderon RS diciptakan dengan bahan baku terbaik. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan Alderon RS. Berikut kelebihannya :

  • Anti Karat

Alderon RS memiliki formula yang unik sehingga kuat dan kokoh. Selain itu, formulanya membuat atap rumah Alderon RS anti karat dan cocok untuk Anda yang tinggal di Kawasan pantai. Selain itu, Alderon RS juga tahan lama. 

  • Atap Sehat Bebas Asbestos 

Atap rumah Alderon RS bebas akan asbestos sehingga jauh lebih sehat. Terutama untuk rumah atap asbes.

  • Ramah Lingkungan

Bahan pembuatan atap rumah Alderon RS ternyata bisa di daur ulang. Hal ini membuat Alderon RS termasuk dalam salah satu atap ramah lingkungan yang harus Anda pilih. Selain itu, atap mudah dibersihkan tanpa harus ada perawatan khusus dengan biaya tambahan.

  • Bisa dipasang Panel Surya

Salah satu manfaat lainnya ialah pemasangan panel surya. Menggunakan atap rumah Alderon RS akan memungkinkan pengeluaran jauh lebih sedikit. Panel surya bisa diletakkan di bagian atas atap yang akan langsung terkena paparan sinar matahari.

  • Tidak Perlu Peredam Panas

Kebanyakan rumah biasanya menyediakan peredam panas atap rumah. Alderon RS adalah atap rumah tahan panas yang dilengkapi dengan formula pelindung UV, sehingga atap rumah Anda terlindung dari sinar UV dan cuaca tidak menentu. Bahan atap juga tidak mudah terbakar api. Bila ada api yang membakar sisi atap, maka api akan mati dengan sendirinya.

  • Bisa untuk Beragam Model Rumah

Atap rumah Alderon RS sangat mudah dibentuk dan efektif untuk segala bentuk model rumah. Mulai dari model rumah atap miring, hingga rumah atap limas. 

  • Bisa untuk Rumah Sederhana, Minimalis, Modern

Tidak hanya beragam model, atap rumah Alderon RS juga cocok untuk atap rumah sederhana, atap rumah minimalis, hingga atap rumah modern. 

  • Warna Cantik

Atap rumah Alderon RS sangat kuat dan tahan lama serta memiliki pilihan warna yang estetik yaitu Putih, Biru dan Abu-abu. Warnanya tidak mudah luntur sehingga tetap indah dipandang dalam kurun waktu lama.

 

kalkulator alderon hitung kebutuhan dan harga atap alderon
Cari Tahu Harga Alderon di Kalkulator Alderon

Hitung Kebutuhan Atap Rumah dengan Kalkulator Alderon

Salah satu hal penting dalam renovasi atap rumah ialah menghitung harga atap rumah. Untuk itu, Anda dapat menggunakan Kalkulator Biaya Alderon dalam penghitungan biaya atap Alderon yang Anda butuhkan.

 

Model Atap Rumah Kekinian 

Adapun sebagai inspirasi bagi Anda yang ingin merenovasi atap rumah, berikut beberapa ide jenis jenis atap rumah yang bisa dipertimbangkan:

  • Model Atap Rumah Minimalis

model atap rumah alderon rs roma white perumahan surabaya
Atap Rumah Minimalis Alderon RS
  • Model Atap Pelana

model atap rumah Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor
Atap Rumah Pelana Alderon RS
  • Model Atap Rumah Piramida

Model Atap Rumah Piramida - Alderon RS
Model Atap Rumah Piramida – Alderon RS
  • Model Atap Lengkung

atap gelombang alderon twinwall aplikasi atap lengkung pt kai madiun
Atap Lengkung pada Bangunan
  • Model Atap Limas

Desain Atap Rumah Limas Alderon Twinwall
Desain Atap Rumah Limas Alderon

Perlu diketahui, bahwa atap rumah Alderon RS saat ini merupakan pilihan ideal untuk berbagai macam bangunan. Selain atap rumah, Alderon RS juga bisa dijadikan atap pabrik, teras, garasi, gudang, dan masih banyak lagi. Ada banyak ukuran dan jenis atap rumah yang bisa Anda pilih. Kenali lebih banyak varian atap Alderon sebelum memutuskan untuk memesan, ya. 

Anda juga dapat mengisi inquiry form atau menghubungi kami di 021 2188 2099/2001 untuk mengetahui informasi produk Alderon RS selengkapnya.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com