Aplikasi Alderon Twinwall Semi Transparan sebagai Atap Skylight

kanopi atap upvc alderon bening transparan

Aplikasi Alderon Twinwall Semi Transparan sebagai Atap Skylight

Share this article:

Alderon Twinwall hadir dengan pilihan warna biru dan putih yang tersedia dalam varian matte atau doff (tidak tembus cahaya) dan translucent (semi transparan atau tembus cahaya).

Alderon tidak memiliki varian full transparan karena Alderon Twinwall menggunakan stabilizer yang berwarna pekat untuk meredam panas sehingga membuatnya tidak full transparan. Walaupun demikian, atap Alderon mampu menerima 20% cahaya dan tetap terasa sejuk di bawahnya.

🔎 Tahukah Anda

Meskipun tidak memiliki varian bening transparan, Alderon dapat dikombinasikan dengan Atap Bening lainnya lho! Lihat ulasannya disini.

 

 

Dengan sifatnya yang dapat menembus cahaya, Alderon Translucent dapat diaplikasikan sebagai atap skylight sebagai pencahayaan alami. Penerapan atap skylight tersebut dapat menghemat listrik.

Berikut inspirasi Alderon Translucent / Semi Transparan jika diaplikasikan pada bangunan Anda:

Tertarik untuk mengaplikasikan produk uPVC Alderon untuk atap skylight Anda? Dapatkan produk Alderon di cabang PT. Mulford Indonesia dan distributor resmi yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk, Anda dapat mengisi form inquiry atau menghubungi kami di 021 2188 2001/2099.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com