Mengenal Alderon Atap uPVC Terbaik

Atap Sejuk Terbaik Alderon Twinwall

Mengenal Alderon Atap uPVC Terbaik

Share this article:

Salah satu jenis atap rumah atau bangunan yaitu atap uPVC. Atap uPVC mulai dikenal masyarakat secara luas dan populer karena merupakan bahan kanopi yang mampu meredam panas sangat baik sehingga membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan dingin.

Atap Alderon adalah atap uPVC terbaik yang populer di berbagai kalangan masyarakat. Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai atap Alderon.

Alderon - Atap uPVC Berperforma Prima

Apa itu Atap uPVC Alderon?

Alderon adalah pionir atap uPVC bergelombang yang menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan atap Anda, dari proyek-proyek yang membutuhkan keahlian khusus hingga ke perumahan sederhana.

Semua atap Alderon di produksi menggunakan bahan dengan formula spesial, membuat performa Alderon melampaui produk sejenis. Alderon juga dapat diaplikasikan sebagai kanopi, atap pabrik dan gudang bahan kimia, tempat parkir, peternakan dan masih banyak lagi.

Kelebihan Atap uPVC Alderon

Alderon diperkuat dengan formula pelindung UV, melindungi Alderon dari sinar Ultra Violet dan cuaca yang tidak menentu, membuatnya tahan lama, tidak mudah pecah, dan menjaga warna Alderon tetap indah untuk jangka waktu yang lama.

Kini, Anda tidak perlu lagi repot memasang foil penahan panas di bawah atap Anda, struktur Alderon yang berongga mampu mengurangi panas yang masuk secara signifikan, membuat ruangan di bawahnya tetap sejuk dan nyaman.

Alderon diformulasikan dengan memakai bahan-bahan terbaik, membuatnya tahan terhadap cairan dan pengaruh bahan kimia. Alderon juga memiliki garansi hingga 15 tahun.

 

Jenis Atap uPVC Alderon

Alderon tersedia dalam tiga jenis:

Alderon Twinwall - Double Layer
Alderon Twinwall – Double Layer

Alderon Twinwall adalah atap gelombang berongga atau double layer dengan kualitas premium yang diformulasikan dengan bahan-bahan baku terbaik sehingga sangat kuat dan kokoh. Alderon Twinwall cocok diaplikasikan bagi Anda yang membutuhkan atap yang lebih sejuk.

 

Alderon RS - Single Layer
Alderon RS – Single Layer

Alderon RS adalah atap uPVC single layer yang didesain untuk memenuhi kebutuhan atap yang dapat bertahan lama dengan harga yang terjangkau cocok bagi Anda yang sedang mencari atap ekonomis namun dengan kualitas terbaik.

 

Alderon Lite
Alderon Lite

Alderon Lite adalah hasil inovasi terbaru dari Alderon yang merupakan pioneer atap uPVC gelombang berongga kualitas terbaik dengan ketebalan 6mm yang dibuat dan diformulasikan dengan bahan baku terbaik, sehingga bobotnya lebih ringan namun tetap kokoh dan kuat.

Sebelum membeli ada baiknya Anda ketahui perbedaan kedua jenis Alderon di atas yang dapat dilihat disini.

 

Warna Alderon

Alderon memiliki pilihan warna indah seperti biru dan putih yang tersedia dengan pilihan warna matt dan translucent/semi transparan untuk Alderon Twinwall. Sedangkan untuk Alderon RS tersedia pilihan warna putih opaque, abu-abu terang dan biru muda.

 

beli atap alderon online bisa dari rumah live chat konsultasi
Beli Atap Alderon Bisa dari Rumah

Dimana Bisa Mendapatkan Produk Atap uPVC Alderon?

Sebelum membeli Alderon, sebaiknya tentukan terlebih dahulu kebutuhan Anda seperti apa, apakah untuk kebutuhan Retail (pribadi) atau Proyek.

Kebutuhan retail yaitu apabila Anda merupakan home owner atau pemilik rumah, dapat juga apabila Anda merupakan distributor atau toko bahan bangunan. Sedangkan kebutuhan proyek apabila Anda merupakan pemilik proyek, pemilik pabrik, arsitek, kontraktor, konsultan dan sejenisnya. Kebutuhan tersebut penting diketahui karena akan berpengaruh pada harga dan dimana Anda mendapatkan produk Alderon.

Untuk kebutuhan retail Anda bisa mendapatkan produk Alderon di Official Store Impack Pratama di Tokopedia dan Shopee atau di toko bangunan, distributor atau cabang resmi Alderon yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara untuk kebutuhan proyek, Anda bisa mendapatkan produk Alderon dengan mengisi formulir online atau menghubungi kami di 021 2188 2099 / 2001. Informasi mengenai harga, alamat distributor atau cabang resmi Alderon bisa Anda dapatkan melalui Customer Care kami.

 

Ciri Alderon Original

ciri alderon asli original waspada alderon palsu
Ciri Alderon Original

Jangan sampai salah pilih, kenali ciri produk Alderon original yang Anda beli. Di setiap produk Alderon original, terdapat printing merk Alderon® setiap ± 2 meter di sisi pinggir bagian atas Alderon.

Alderon kini diproduksi oleh Impack Pratama Group, produsen atap merk-merk premium seperti Twinlite, SolarFlat, SolarTuff and Alsynite.

Di Impack, kami percaya bahwa produk-produk berkualitas bisa meningkatkan kualitas hidup pemakainya. Alderon hasil produksi Impack Pratama Industri adalah versi yang telah di formulasi ulang dan dimutakhirkan. Alderon adalah atap gelombang berongga berbahan uPVC dengan performa prima.

Demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat! Temukan artikel menarik lainnya di alderon.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan harga Alderon dapat mengisi form atau menghubungi kami di 021 2188 2099 / 2001 atau email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com