Model Atap Rumah Alderon, Minimalis dan Terbaru

model atap rumah alderon atap plastik

Model Atap Rumah Alderon, Minimalis dan Terbaru

Share this article:

Tahukah Anda bahwa Alderon tidak hanya dapat diaplikasikan sebagai atap kanopi atau teras. Atap Alderon juga dapat diaplikasikan sebagai atap utama atau atap rumah. Bagi Anda yang sedang mencari model atap rumah minimalis, berikut inspirasi model atap rumah minimalis dan terbaru yang terbuat dari Alderon:

 

Model Atap Rumah Minimalis yang Unik Terbuat dari Alderon

 

Model Atap Minimalis dan Sederhana

model atap rumah alderon rs roma white perumahan surabaya
Model Atap Rumah Alderon RS Roma White Perumahan Surabaya

 

Desain atap rumah minimalis di atas menggunakan atap gelombang Alderon RS Roma yang memiliki gelombang minimalis yang sangat cocok untuk atap rumah minimalis Anda. Sekilas bentuk Alderon RS Roma serupa dengan Asbes Seng namun keduanya terbuat dari bahan yang berbeda. Perbedaan Alderon dan Asbes dapat Anda baca pada artikel brikut.

 

Model Atap Pelana

model atap rumah Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor
Alderon RS Roma White pada Atap Rumah Perumahan Bogor

Atap rumah minimalis model pelana merupakan model atap rumah minimalis paling populer di Indonesia. Selain karena bentuknya yang minimalis, atap rumah dengan model ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya, proses pemasangan yang mudah dan cepat, hingga hemat biaya. Untuk itu atap upvc Alderon sangat cocok diaplikasikan sebagai atap rumah minimalis Anda dengan model atap pelana seperti ada gambar di atas.

model atap rumah gereja alderon twinwall genteng plastik
Model Atap Rumah/Gereja Alderon Twinwall Genteng Plastik

 

Bagi Anda yang memiliki bangunan yang luas, Alderon Twinwall sangat cocok untuk diaplikasikan. Seperti gereja pada gambar di atas yang menggunakan atap model pelana.

 

Atap Pelana dengan Kemiringan Ekstrem

gambar desain model atap rumah alderon sejuk dingin
Gambar Desain Model Atap Rumah Alderon Sejuk Dingin

 

Model atap pelana dengan kemiringan yang ekstrem di atas dapat juga diaplikasikan menggunakan Atap uPVC Alderon. Atap Alderon yang diaplikasikan sebagai atap teras rumah tersebut memiliki kemiringan hingga 10 derajat. Sehingga menciptakan bentuk yang unik dan menarik pada atap rumah minimalis khususnya untuk area wisata sebagai tempat penginapan.

 

DAPATKAN ALDERON SEKARANG JUGA DENGAN ISI FORMULIR ONLINE BERIKUT

 

Atap Minimalis dan Simpel

Desain Atap Rumah Minimalis Sederhana Alderon RS
Desain Atap Rumah Minimalis Sederhana Alderon RS

 

Alderon merupakan atap plastik gelombang yang memiliki varian profile yang beragam. Desain atap rumah minimalis di atas menggunakan profile Alderon RS Rome berwarna Putih.

Alderon RS sangat tepat untuk diaplikasikan sebagai atap rumah dikarenakan memiliki kekuatan yang dibuktikan dengan cara dilindas dengan mobil. Rumah yang menggunakan atap Alderon akan terasa sejuk dan nyaman karena panas dari matahari dan suara bising dari luar akan teredam. Jadi tidak diragukan lagi alasan untuk menggunakan Alderon RS sebagai atap rumah minimalis Anda.

 

Model Atap Rumah Piramida

Model Atap Rumah Piramida - Alderon RS
Model Atap Rumah Piramida – Alderon Twinwall

 

Atap rumah Alderon dapat juga divariasikan menjadi atap rumah model piramida seperti pada gambar di atas. Jenis Alderon yang digunakan yaitu Alderon Twinwall 860 yang menggunakan baja ringan sebagai pinggirannya.

 

Model Atap Lengkung

Desain Atap Lengkung Alderon Twinwall
Desain Atap Lengkung Alderon Twinwall

 

Alderon memiliki kelebihan dapat dibentuk dengan fleksibel hingga melengkung seperti pada gambar di atas. Derajat lengkung yang direkomendasikan yaitu hingga 10 derajat.

Atap Alderon yang dilengkungkan tersebut dapat disambung kuat dengan menggunakan sekrup Alderon original dari Alderon yaitu Alderon Weather Seal.

 

Model Atap Limas

Desain Atap Rumah Limas Alderon Twinwall
Desain Atap Rumah Limas Alderon Twinwall

 

Model atap limas merupakan penyempurnaan dari atap pelana sehingga Atap uPVC Alderon juga dapat diaplikasikan menjadi atap limas. PT. Pusri di Palembang pada gambar di atas menggunakan Alderon Twinwall untuk kebutuhan atap limasnya.

Alderon didesain dengan bahan yang kuat dan diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan baku terbaik sehingga sangat kuat dan kokoh.

Simak juga model kanopi yang cocok untuk rumah minimalis Anda disini

 

Anda dapat menggunakan atap Alderon untuk atap rumah maupun kanopi disesuaikan dengan kebutuhan, hal ini didukung dengan adanya ukuran atap Alderon yang beragam.

Kenali berbagai varian produk Alderon penting untuk diketahui sebelum Anda memustuskan untuk menggunakan atap uPVC Alderon sebagai atap rumah minimalis Anda.

Dapatkan produk Alderon sekarang juga dengan mengisi formulir online atau menghubungi kami di 021 2188 2001/2099.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com