Alderon Turut Sukseskan Program Pasar Rakyat Kemendag

Alderon Turut Sukseskan Program Pasar Rakyat Kemendag

Alderon Turut Sukseskan Program Pasar Rakyat Kemendag

Share this article:

Dilansir dari website Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Pasar Rakyat merupakan aspek penting dalam sistem perdagangan nasional. Disebutkan Kemendag RI menargetkan membangun 5000 pasar se-Indonesia.

Pasar Rakyat yang dikelola secara lebih modern diharapkan mampu berkompetisi dan bersaing dengan pusat perbelanjaan dan toko swalayan.

Salah satu elemen penting bangunan pasar yaitu atap. Selain menggunakan atap terbaik, Pembangunan Pasar Rakyat juga mengacu pada ketentuan dalam Standar Nasional Indonesia (SNI) “Pasar Rakyat”, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan ketika berada di dalamnya.

Untuk itu Alderon® sebagai atap sejuk tahan panas turut berpartisipasi menyukseskan program Pasar Rakyat Kemendag RI. 2000 Pasar Rakyat yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, di mana bangunan masing-masing seluas 2,500m2 tersebut menggunakan Alderon® Hollow 860 sebagai atapnya.

Berikut beberapa gambar Pasar Rakyat yang sedang dalam tahap pembangunan:

Pasar Tamansari, Bogor

Pasar Nawangan, Pacitan

Pasar Tanjung Morawa, Medan

Jika Anda tertarik menggunakan produk Alderon untuk proyek Anda, silakan isi form berikut ini, kemudian tim kami akan menghubungi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Alderon hubungi kami di Layanan Live Chat atau di no 021 2188 2099 / 2001 atau email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com