Simak Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon Lite

perbedaan alderon twinwall dan alderon lite

Simak Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon Lite

Share this article:

Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon LiteAlderon Lite adalah hasil inovasi terbaru dari Alderon yang merupakan pioneer atap uPVC gelombang berongga dengan kualitas terbaik. Dirancang sebagai solusi untuk kebutuhan atap Anda, kombinasi desain struktur Alderon Twinwall maupun Alderon Lite yang memiliki rongga udara dan penggunaan bahan baku yang bersifat peredam suara yang membantu mengurangi suara dari luar, terutama saat hujan deras.

Pemilihan produk Alderon dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Simak berikut ulasan perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon Lite di bawah ini.

Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon Lite

Ketebalan

Alderon Twinwall memiliki ketebalan 10mm sedangkan Alderon Lite memiliki ketebalan 6mm. Namun begitu keduanya memiliki formula unik dan struktur rongga yang padat yang membuatnya tetap kokoh dan kuat.

 

Strong Interlocking System

Alderon Twinwall memiliki anti leakage coupling system atau sistem kopling anti bocor untuk mencegah kebocoran terjadi.

Alderon Lite memiliki inovasi baru yaitu Strong Interlocking System yang lebih kuat, hal ini membuat Alderon Lite aman ketika diinjak saat pemeliharaan atap.

alderon twinwall vs alderon lite - strong interlocking system
Alderon Twinwall vs Alderon Lite – Strong Interlocking System

Ketinggian Pitch

Alderon Lite didesain dengan pitch yang lebih tinggi dari Alderon Twinwall untuk mencegah air meluap saat debit air tinggi dan mengurangi kebocoran pada bagian overlapping.

 

Wider Waterway

Alderon Twinwall maupun Alderon Lite memiliki bentuk bergelombang dengan jalur air yang memungkinkan air hujan mengalir dengan baik.

Namun Alderon Lite memiliki wider waterway atau jalur air yang lebih lebar, sehingga membuat Alderon Lite mampu menampung debit air hujan yang lebih banyak.

Alderon Twinwall vs Alderon Lite - Wider Waterway
Alderon Twinwall vs Alderon Lite – Wider Waterway

Varian Warna

Alderon Twinwall maupun Alderon Lite memiliki 2 varian warna yaitu Putih dan Biru. Hanya saja, Alderon Twinwall memiliki varian doff dan translucent atau semi transparan sedangkan Alderon Lite hanya memiliki varian doff.

Lebar dan Jumlah Gelombang

Alderon Twinwall maupun Alderon Lite memiliki profile bergelombang yang tiap pertemuan ujung lembarannya dilengkapi strong interlocking system. Namun keduanya memiliki lebar dan jumlah gelombang yang berbeda. Alderon Twinwall 830 memiliki lebar efektif 830 mm dan 6 gelombang sementara Alderon Lite 664 mm dan 4 gelombang.

 

Spesifikasi Twinwall vs Lite

Berikut perbedaan spesifikasi antara Alderon Twinwall dan Alderon Lite:

Tipe Tebal (mm) Lebar (mm) Lebar Efektif (mm) Tinggi (mm) Jarak Antar Puncak (mm) Berat* (kg/Lm) Warna
Alderon Twinwall 830 10 885 830 40 166 4.8 Blue & White, tersedia dalam warna solid dan transparan
Alderon Lite 6 748 664 45 221 3.4 Blue & White, warna solid

Alderon Twinwall memiliki ukuran yang lebih lebar dari Alderon Lite, sehingga membuat Alderon Lite memiliki berat yang lebih ringan namun tetap kokoh dan kuat.

 

 

Kunjungi halaman Alderon Twinwall dan Alderon Lite untuk mengetahui info lebih lanjut.

 

Khusus produk Alderon Lite untuk saat ini hanya tersedia di luar pulau Jawa.

Dapatkan produk Alderon di cabang PT Mulford Indonesia dan distributor yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia atau dapatkan produk Alderon dengan mengisi form ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Alderon hubungi kami di Layanan Live Chat atau di no 021 2188 2099 atau email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com