7 Alasan Mengapa Anda Harus Memakai Alderon RS

Alasan Harus Memakai Alderon RS

7 Alasan Mengapa Anda Harus Memakai Alderon RS

Share this article:

Alasan Memakai Alderon RS – Berikut adalah 7 alasan mengapa Alderon RS cocok untuk hunian dan bangunan Anda.

  1. Kuat
    Untuk atap pada bangunan bisnis atau usaha Anda, terlebih jika bangunan mempunyai konsep outdoor, penggunaan Alderon RS adalah pilihan yang tepat. Karena selain tidak tembus cahaya, Alderon RS adalah atap yang telah teruji kuat dan dapat bertahan lama.
  2. Ringan
    Alderon RS memiliki berat atap yang ringan, sehingga memudahkan aplikator pada saat pemasangan dibandingkan dengan atap jenis lainnya.
  3. Tahan Lama
    Alderon diperkuat dengan formula pelindung UV, melindungi Alderon dari sinar Ultra Violet dan cuaca yang tidak menentu, membuatnya tahan lama, tidak mudah pecah, dan menjaga warna Alderon tetap indah untuk jangka waktu yang lama.Sesuai dengan masa garansinya, Alderon RS memiliki daya tahan hingga 5 tahun.
  4. Tidak Berkarat
    Alderon didesain untuk tahan terhadap pengaruh bahan kimia dan polusi industri lainnya. Sangat tahan terhadap hampir semua zat asam, alkali, minyak dan jenis pelumas lainnya.Alderon tahan terhadap karat dan tidak mudah rapuh. Dibandingkan dengan atap jenis lainnya, atap Alderon RS tidak akan mudah berkarat dan hancur. Hal ini disebabkan Alderon RS diformulasikan untuk tahan terhadap lingkungan yang korosif yang tidak ada pada atap biasa lainnya.
  5. Padam Sendiri jika Terbakar
    Atap Alderon tidak mudah terbakar. Api yang membakar atap Alderon akan mati dengan sendirinya begitu sumber api pembakar dijauhkan dari atap Alderon.
  6. Mudah Difabrikasi
    Alderon RS mudah difabrikasi seperti dipotong, dilubangi dan mudah dipasang bahkan dengan peralatan DIY.
  7. Tahan Kimia
    Alderon RS cocok diaplikasikan untuk keperluan sektor industri karena tahan terhadap unsur-unsur kimia dan telah teruji.

Setelah mengetahui alasan memakai Alderon RS, Anda tentunya sudah yakin untuk beralih ke atap single wall Alderon RS #UPVCEkonomis yang #KuatRinganSejuk

Alderon RS Roma Greca Trimdeck
Alderon RS Singlewall Corrugated

 

Taukah Anda, selain sangat ringan dan kuat, Alderon RS didesain untuk dapat bertahan disegala kondisi cuaca, membuat bangunan lebih sejuk, dan juga dapat melindungi Anda dan keluarga dari bahaya sinar ultraviolet.

Untuk keperluan sektor industri Anda, percayakan pada Alderon RS. Harga ekonomis dengan kualitas terbaik.

Pilih yang teruji dan yang pasti kuat, ringan dan sejuk untuk bangunan Anda.

Dapatkan produk Alderon RS di cabang PT Mulford Indonesia dan distributor yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia atau dapatkan produk Alderon dengan mengisi form ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Alderon hubungi kami di Layanan Live Chat atau di no 021 2188 2099 / 2001 atau email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com