Alderon Hadirkan Desain Terbaru Aksesoris Weather Seal

alderon weather seal tampilan baru

Alderon Hadirkan Desain Terbaru Aksesoris Weather Seal

Share this article:

Alderon menghadirkan desain terbaru aksesoris weather seal untuk memenuhi kebutuhan instalasi atap Alderon Twinwall dan Alderon Lite.

Weather Seal Alderon tampilan lama dan baru
Weather Seal Alderon tampilan lama dan baru

Baut roofing atau roofing seal merupakan baut atap yang berfungsi untuk menyambungkan setiap lembaran atap. Berbeda dengan sekrup lainnya, Alderon Weather Seal terdiri dari baut atap, seal cap, screw cap, dan rubber seal ring. Baut atap Alderon sepanjang 7 cm terbuat dari bahan yang tidak mudah memuai sekalipun terekspose oleh perubahan cuaca yang ekstrim.

Alderon Weather Seal terbaru memiliki sedikit perbedaan secara fungsional dengan weather seal sebelumnya, desain terbaru ini merupakan penyempurnaan dari desain lama tidak hanya secara tampilan tapi juga secara fungsi, juga memberikan jaminan keamanan dan menonjolkan orisinalitas produk Alderon.

cara membedakan alderon asli dan palsu

Perbedaan tampilan ada pada bagian bawah seal cap dan bagian atas bolt cap yang kini dilengkapi dengan logo Alderon, sehingga keaslian produk lebih terjamin. Desain terbaru weather seal juga menambahkan fitur ulir sehingga bolt cap tidak mudah terlepas dari seal cap ketika terjadi pemuaian/penyusutan.

Dari segi kemasan, Alderon Weather Seal tidak lagi dikemas menggunakan plastik. Kini aksesoris Alderon dikemas menggunakan box karton yang diberi label/stiker berisi keterangan produk (Alderon Twinwall Weather Seal tipe 830, 860, dan Alderon Lite – khusus luar Pulau Jawa) di bagian atasnya.

Demikian beberapa spesifikasi terbaru dari Alderon Weather Seal yang kami hadirkan demi menjaga kualitas dan orisinalitas produk Alderon. Pastikan Anda selalu menggunakan produk Alderon asli untuk keperluan instalasi atap Anda.

Kunjungi artikel ini untuk mengetahui perbedaan Alderon asli dan palsu. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait produk, silakan hubungi kami di Layanan Live Chat atau menghubungi kami di 021 2188 2099/2001 atau cs@impack-pratama.com.

Dapatkan produk Alderon yang asli di cabang resmi PT Mulford Indonesia dan distributor yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia atau lakukan penawaran dengan mengisi form ini.

Share this article:

BERKOMUNIKASI DENGAN KAMI

Ingin mendapatkan produk kami dengan cepat ?

HUBUNGI KAMI

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone : +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email : cs@impack-pratama.com