Inovasi Terbaru dari Alderon: Alderon Flat Hollow

alderon flat hollow plafon pvc

Inovasi Terbaru dari Alderon: Alderon Flat Hollow

Share this article:

Alderon sebagai pionir atap dua layer berbahan uPVC di Indonesia terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk uPVC berkualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kali ini, Alderon kembali berinovasi dengan menghadirkan Alderon Flat Hollow yang hadir dengan 3 varian, yaitu ​Flat Ceiling Panel, Flat Wall Panel, dan Flat Flooring & Barrier. 

Alderon FCP (Flat Ceiling Panel) diperuntukan khusus sebagai plafon untuk berbagai area, seperti area komersial, perumahan, area basah, hingga peternakan. Sementara itu, Alderon FWP (Flat Wall Panel) diperuntukan khusus sebagai cladding dan partisi untuk berbagai bangunan, seperti komersial, industri, pabrik dan sebagainya. Lain halnya dengan Alderon FFB (Flat Flooring & Barrier) yang diperuntukan sebagai lantai dan pembatas, seperti panel dek untuk lantai mezzanine, lantai portabel untuk struktur sementara, dan sebagainya. 

alderon flat hollow plafon pvc
Alderon Flat Hollow

Alderon Flat Hollow dibuat dengan menggabungkan sifat tahan terhadap bahan kimia, mereduksi panas, anti bocor, bobot yang ringan; dan mudah untuk dipasang maupun dilapisi dengan lapisan dekoratif untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda mulai dari sektor industri, area komersial, sampai hunian Anda. 

Cari tahu lebih lanjut mengenai Alderon Flat Hollow di sini. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin berkonsultasi mengenai produk Alderon Flat Hollow, Anda dapat mengisi form atau menghubungi kami di 021 2188 2099.

Share this article:

BERKOMUNIKASI DENGAN KAMI

Ingin mendapatkan produk kami dengan cepat ?

HUBUNGI KAMI

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone : +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email : cs@impack-pratama.com