Penting Diketahui Sebelum Anda Membeli Alderon

penting diketahui sebelum membeli alderon

Penting Diketahui Sebelum Anda Membeli Alderon

Share this article:
Berikut hal-hal yang penting diketahui sebelum Anda membeli Alderon:

Kenali Produk Alderon, Spesifikasi serta Harganya

Alderon memiliki 3 tipe yang berbeda, yaitu:

  • Alderon Twinwall (double layer atau berongga, tebal 10mm)
  • Alderon RS (single layer atau tidak berongga, tebal 1.45mm)
  • Alderon Lite (double layer atau berongga, tebal 6mm)

Ketiganya memiliki fitur dan spesifikasi berbeda, yang sudah dirangkum pada infografis di bawah ini.

Infografik Pilihan Tipe Alderon
Infografik Pilihan Tipe Alderon

Selain fitur dan spesifikasi, Anda juga bisa menentukan varian serta warna Alderon mana yang akan Anda pilih. Pemilihan varian dan warna Alderon dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera.

Tips: Apabila Anda membutuhkan sedikit pencahayaan pada ruangan, Anda dapat menggunakan kombinasi varian semi transparan dan warna solid dari Alderon Twinwall.

Kenali Kebutuhan Anda

Retail atau Proyek?

Tentukan kebutuhan Anda seperti apa, apakah untuk kebutuhan Retail (pribadi) atau Proyek. Kebutuhan retail apabila Anda merupakan home owner atau pemilik rumah, dapat juga apabila Anda merupakan distributor atau toko bahan bangunan. Sedangkan kebutuhan proyek apabila Anda merupakan pemilik proyek, pemilik pabrik, arsitek, kontraktor, konsultan dan sejenisnya.

Kebutuhan tersebut penting diketahui karena akan berpengaruh pada harga dan dimana Anda mendapatkan produk Alderon. Untuk kebutuhan retail Anda bisa mendapatkan produk Alderon di distributor atau cabang resmi Alderon yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara untuk kebutuhan proyek, Anda bisa mendapatkan produk Alderon dengan menghubungi langsung Nasional Project Manager kami.

Informasi mengenai harga, alamat distributor atau cabang resmi Alderon serta nomor telepon Nasional Project Manager bisa Anda dapatkan melalui Customer Care kami.

atap alderon sebagai atap rumah dan kanopi teras
Atap Alderon sebagai Atap Rumah dan Kanopi Teras

Atap Rumah atau Kanopi?

Alderon dapat diaplikasikan dalam berbagai bangunan seperti atap utama pada rumah, atap kanopi, atap garasi, atap gudang, atap pabrik, atap parkir, atap peternakan hingga wall cladding atau dinding bangunan.

Penentuan tempat dimana Alderon akan diaplikasikan berpengaruh pada pemilihan tipe Alderon yang akan dipilih. Contohnya pada atap peternakan kandang sapi Cimory yang menggunakan Alderon Twinwall untuk meningkatkan produktivitas peternakan.

Tips: Apabila Anda membutuhkan atap yang tahan bahan kimia Alderon Twinwall dapat menjadi pilihan

Lakukan Pengukuran dan Hitung Perkiraan Biaya

Setelah mengenali produk Alderon beserta kebutuhannya, Anda dapat mengukur atap Alderon yang Anda butuhkan. Dengan cara menghitung luasan dan menghitung jumlah Alderon yang dibutuhkan, Anda akan mendapatkan kisaran biaya yang harus Anda keluarkan.

Untuk kebutuhan retail, Anda dapat menggunakan Kalkulator Alderon untuk menghitung perkiraan biaya Alderon yang dibutuhkan lengkap beserta aksesorisnya.

Sementara untuk kebutuhan proyek, Anda dapat menghubungi Customer Care kami di nomor telepon 021 2188 2099 atau melalui live chat.

Tahukah Anda?

Total kebutuhan Alderon dinyatakan dalam satuan meter lari yang artinya dihitung dengan ukuran panjang areanya saja.

 

Pastikan Produk Alderon yang Anda Beli Asli

Hati-hati Tiruan! Berikut Cara Membedakan Alderon Asli dan Palsu

Demikian penjelasan mengenai tips membeli Alderon. Tertarik untuk menggunakan atap uPVC Alderon? Anda dapat membaca spesifikasi produk selengkapnya pada halaman Produk Alderon. Apabila memiliki pertanyaan, silakan mengisi inquiry form atau menghubungi kami di 021 2188  2001/2099.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com