Tips Memilih Jasa Pemasangan Kanopi yang Terpercaya

pemasangan atap alderon twinwall

Tips Memilih Jasa Pemasangan Kanopi yang Terpercaya

Share this article:

Kanopi merupakan salah satu bahan dekorasi rumah yang berfungsi untuk menahan panas sehingga rumah dapat terasa jadi lebih teduh. Tidak hanya itu, kanopi juga umum digunakan untuk melindungi rumah dari kucuran air hujan secara langsung serta dekorasi tambahan untuk mempercantik model rumah.

Akan tetapi, memasang kanopi bukanlah hal mudah yang bisa dilakukan secara mandiri sehingga dibutuhkan bantuan dari jasa pemasangan atap. Tenang, ada banyak sekali aplikator-aplikator penyedia jasa pemasangan atap rumah atau kanopi yang bisa Anda temui, kok.

 

Cara Memilih Aplikator Jasa Pemasangan Kanopi

Nah, biar tidak salah pilih dan menyebabkan dampak yang buruk pada pemasangannya Anda harus ketahui dahulu bagaimana cara terbaik untuk memilih penyedia jasa pemasangan kanopi yang tepat. Berikut beberapa di antaranya yang telah kami rangkum. Yuk, disimak!

 

1. Pilih jasa pasang kanopi yang terpercaya

pemasangan atap kanopi upvc alderon
Pemasangan Atap Kanopi uPVC Alderon. Sumber: YouTube IR Welder Ciamis

Selain harus mencari yang terbaik dan terdekat, Anda juga harus bisa memilih jasa pembuatan kanopi yang terpercaya. Cobalah untuk memperhatikan jenis pelayanan yang ditawarkan, apakah jasa tersebut ramah dan mencerminkan karakter yang baik atau tidak.

Untuk mencarinya, Anda bisa membuat daftar aplikator dari referensi yang pernah dipakai oleh teman, keluarga, maupun tetangga. Dengan begitu, Anda bisa lebih tenang karena jasa aplikator pembuatan kanopi tersebut sudah terjamin kualitasnya.

 

2. Lakukan konsultasi terlebih dahulu

Jangan terburu-buru dalam memilih jasa pasang kanopi. Sebab, Anda juga perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan terbaik yang ada.

Perlu diketahui, tidak semua layanan jasa menyediakan bentuk layanan konsultasi bagi para calon pelanggannya. Karena itu, jika Anda ingin memasang atap atau kanopi, pastikan untuk memilih layanan jasa yang bisa memberikan fasilitas konsultasi, ya!

 

3. Cari jasa yang paling sesuai dengan kebutuhan proyek dan anggaran yang dimiliki

Setelah melakukan konsultasi, usahakan bila Anda mendapatkan jasa pemasangan kanopi yang bijak dan tidak menekan biaya dengan budget yang sangat tinggi. Pertimbangkan bila pihak jasa pembuatan kanopi memberikan harga layak yang pantas untuk pekerjaan tersebut.

Hanya saja, meski terbatas oleh anggaran Anda juga harus tetap memperhatikan pemilihan bahan yang digunakan oleh mereka. Carilah aplikator profesional yang menawarkan pemasangan kanopi terdekat menggunakan bahan terbaik seperti Atap uPVC Alderon.

perbedaan alderon twinwall vs alderon rs
Atap uPVC Alderon Twinwall Double Layer dan RS Single Layer

Alderon sendiri adalah atap uPVC yang didesain khusus bagi Anda yang menginginkan atap awet dan tahan terhadap unsur-unsur kimia. Keindahan bentuk Alderon yang terbagi ke dalam dua jenis, yakni Alderon Twinwall dan Alderon RS juga bisa mempercantik tampilan kanopi rumah Anda. 

Perlu diperhatikan bahwa biaya pasang atap kanopi tiap aplikator berbeda ditiap daerah. Maka dari itu, komunikasikan perihal anggaran dan kebutuhan yang Anda inginkan agar tercipta keharmonisan antara calon pembeli dan penyedia jasa. Dengan begitu, apa yang Anda harapkan pun bisa terwujud dengan mudah sesuai apa yang diinginkan.

 

 4. Pilih jasa yang mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen

Tips terakhir, pastikan jika Anda memilih layanan jasa pembuatan kanopi yang menawarkan garansi atau bentuk jaminan kepuasan pelanggan lainnya. Ini penting karena tidak jarang di antara beberapa layanan yang ada berakhir pada hasil yang tidak sesuai standar atau bahkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara, adanya garansi bisa menjadi alat bagi Anda untuk menuntut pembuatan kanopi yang sesuai dengan yang telah Anda pesan dan harapkan sebelumnya. Ingat, kualitas dari sebuah produk menjadi prioritas dalam sebuah pekerjaan karena bisa menciptakan kepuasan tersendiri bagi diri kita.

kanopi minimalis alderon
Kanopi Minimalis Alderon. Sumber: Instagram @velufiah

Perlu diperhatikan juga aplikator yang baik yaitu mengikuti instruksi cara pasang kanopi yang dikeluarkan dari pabrik atau produsen kanopi. Dengan begitu pemasangan kanopi akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hasil kerja yang baik dan berkualitas pada akhirnya juga harus terasa sepadan dengan anggaran yang telah dikeluarkan. Maka dari itu, dalam memilih penyedia jasa pemasangan kanopi ini harus benar-benar ditentukan dengan baik.

Apalagi bila penyedia jasa pemasangan kanopi memiliki peralatan lengkap yang mendukung dan tenaga ahli di lapangan yang handal. Ini tentu bisa menjadi nilai lebih yang patut diperhitungkan sebagai tolak ukur untuk kelayakan penyedia jasa pemasangan tersebut.

Nah, setelah menemukan jasa atau aplikator pemasangan kanopi terdekat, jangan lupa gunakan Atap uPVC Alderon ya. Untuk kebutuhan area Jabodetabek bisa memesan produk Alderon di Impack Online Store di Tokopedia dan Shopee. Sementara untuk luar Jabodetabek, silakan isi formulir ini untuk mendapatkan penawaran terbaik hari ini. Anda juga bisa menghubungi kami melalui nomor telepon 021 2188 2099/2001 dan email cs@impack-pratama.com.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com