Rekomendasi Atap Kanopi Modern Masa Kini

atap kanopi modern masa kini alderon twinwall semi transparan

Rekomendasi Atap Kanopi Modern Masa Kini

Share this article:

Dewasa ini, penggunaan atap kanopi memanglah sangat diminati. Selain sebagai atap untuk menahan air hujan dan juga panas. Penggunaan kanopi juga dapat membuat bangunan menjadi lebih modern, terlihat bersih dan menarik. 

Apalagi, dalam tren bangunan rumah minimalis saat ini, penggunaan kanopi hampir seperti sebuah keharusan. Terutama, bagi pemilik properti yang ingin memiliki solusi penutup atap yang estetis, praktis, dan ekonomis. 

 

Kelebihan Atap Kanopi

Selain memiliki nilai estetika dan juga sebagai peneduh, atap kanopi juga memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan atap genting konvensional di antaranya yaitu:

  • Pemasangan mudah dan cepat, karena hanya membutuhkan kerangka dengan berbagai ukuran.
  • Lebih awet dan tahan lama. 
  • Memiliki beragam desain dan kerangka, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan model rumah anda.
  • Anti bocor, Kemungkin terjadi kebocoran cukup kecil.
  • Melindungi kendaraan Anda

 

Alderon – Pionir Atap Kanopi uPVC

Terdapat banyak sekali model kanopi yang bisa anda lihat di pasaran. Namun, untuk rekomendasi atap kanopi modern masa kini yang memiliki kualitas terbaik ya, Alderon juaranya. 

Alderon merupakan pilihan tepat produk atap dan panel inovatif yang memiliki beragam pilihan dengan kualitas bahan terbaik. Alderon merupakan atap uPVC dengan kualitas premium dan ramah lingkungan serta aman dan sehat. Dimana atap kanopi Alderon tidak mengandung asbestos yang berbahaya bagi  kesehatan. 

Selalu pilih bahan material berkualitas untuk hunian Anda, seperti istilah populer ada harga, ada kualitas – gunakan atap uPVC Alderon yang dibuat dari bahan premium yang diformulasikan secara khusus. Inilah hal yang membuat Alderon lebih unggul dibandingkan produk sejenis di pasaran saat ini.

 

atap kanopi alderon modern minimalis
Atap Kanopi pada Balkon Rumah. Sumber: Instagram @atelier.ten

Alderon Twinwall

Alderon Twinwall Corrugated adalah model atap gelombang berongga yang dibuat dari bahan uPVC. Memiliki kualitas premium, awet dan tahan lama. Alderon Twinwall dibuat dengan formula pelindung UV yang dapat melindungi atap kanopi dari cuaca yang tidak menentu dan sinar ultraviolet yang dapat merusak bahan. 

Formula tersebut membuat atap kanopi Alderon menjadi lebih awet, tahan lama, tidak mudah pecah. Serta, dapat mempertahankan warna dari atap kanopi, sehingga rumah anda akan terlihat lebih indah dalam jangka waktu yang lama. 

atap kanopi alderon twinwall teras rumah
Atap Kanopi Alderon Twinwall pada Teras Rumah. Sumber: Instagram @ckkhome

Struktur atap kanopi Alderon yang berongga mampu menahan panas serta memiliki ketahanan terhadap suara yang sangat baik. Sehingga, keadaan rumah anda akan terasa lebih sejuk, adem, dan lebih nyaman. Selain itu, struktur rongganya yang padat membuat atap kanopi Alderon sangat kuat dan kokoh. Jarak purlin yang bisa mencapai 1200 mm dapat mempercepat pemasangan atap kanopi Alderon, serta dapat menghemat biaya pembelian reng / purlin.

Formula yang sempurna membuat Atap kanopi Alderon juga tahan terhadap berbagai zat kimia, alkali, minyak, dan jenis pelumas lainya. Selain itu, atap kanopi Alderon juga tahan terhadap karat dan tidak mudah rapuh sehingga atap kanopi Alderon memiliki ketahanan umur yang baik. Tak hanya kualitas yang kuat, kokoh dan awet, atap kanopi Alderon juga memiliki berbagai jenis warna yang menarik. Anda juga dapat memilih Alderon translucent guna memberikan cahaya yang terang secara alami.

Selain memiliki berbagai kelebihan di atas, Alderon Twinwall juga memiliki berbagai keunggulan lain seperti:

  • Permukaan atap mudah dibersihkan.
  • Mudah dibentuk dan dipotong.
  • Dapat didaur ulang.
  • Tidak mudah terbakar.
  • Garansi hingga 15 tahun.

 

atap kanopi minimalis alderon rs didepan toko restoran
Atap Kanopi Minimalis Alderon RS Didepan Toko

Alderon RS

Alderon RS Singlewall merupakan atap kanopi satu layer yang terbuat dari uPVC. Bahannya kuat, awet, serta memiliki harga yang terjangkau. Alderon RS juga memiliki bobot yang ringan, yaitu hanya 2 kg per meter, sehingga pemasangan atap kanopi ini menjadi lebih cepat dan mudah. 

Alderon RS juga dilengkapi dengan formula unik yang mampu melindungi atap dari sinar ultraviolet. Inilah yang membuat atap kanopi Alderon RS lebih tahan lama, kokoh serta memiliki ketahanan terhadap cuaca. Alderon RS yang dirancang dengan bahan baku khusus membuat atap kanopi ini mampu mencegah penyebaran api. 

Jadi, sangat cocok dijadikan atap rumah atau hunian modern di pemukiman yang padat atau rawan musibah kebakaran. Sama seperti Alderon Twinwall, Alderon RS juga tahan terhadap korosi, zat asam, alkali dan minyak.

Selain memiliki berbagai kelebihan diatas, Alderon RS juga memiliki berbagai keunggulan lain seperti:

  • Permukaan atap mudah dibersihkan.
  • Mudah dibentuk dan dipotong.
  • Anti karat.
  • Tidak mudah terbakar.

 

Jika anda mencari atap kanopi modern dan kekinian dengan kualitas terbaik, ya Alderon solusinya. Anda juga bisa mempertimbangkan produk PT Impack Pratama Industri Tbk lainnya seperti polycarbonate SolarTuff, EZ-Lock dan Twinlite sebagai pilihan kombinasi atap skylight rumah yang variatif. Dimana atap kanopi polycarbonate EZ-Lock dan Twinlite juga merupakan atap kanopi kualitas premium yang dibuat dari bahan ramah lingkungan.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai produk Alderon, silakan chat Customer Care kami disini atau Pesan Langsung atap kanopi Alderon sekarang disini.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com