5 Kelebihan Talang Air uPVC Alderon, Bebas Timbal & Ramah Lingkungan

keunggulan talang air dan pipa hollow alderon

5 Kelebihan Talang Air uPVC Alderon, Bebas Timbal & Ramah Lingkungan

Share this article:

Meskipun seringkali dianggap sepele, fungsi talang air rumah sebenarnya sangat penting. Ukuran talang air PVC yang tepat akan menyalurkan air hujan dari atap mengalir menuju tanah. Bentuk-bentuk atap seperti limas, pelana, dan sejenisnya perlu menggunakan ukuran talang air, serta material talang air yang tepat. Sebab, kalau sampai air hujan tidak dialirkan dengan baik dari atap menuju tanah, maka bisa merembes ke dinding, atau bahkan mengganggu instalasi listrik. 

Karena itu, talang air PVC atau talang air uPVC yang terpasang akan mengalirkan air hujan sebagaimana mestinya. Misalnya, disalurkan ke pipa saluran khusus air hujan, tangki penampung air hujan, ataupun sumur peresapan air hujan. Ukuran talang air sendiri dapat disesuaikan dengan seberapa besar debit air hujan yang mengalir. Diameter talang air dan pipa saluran air minimal 3 inci. Selanjutnya, disalurkan ke talang horizontal dengan kemiringan ½ sampai 1%. 

Talang air rumah memiliki berbagai jenis bahan. Seperti: talang air galvalum, talang baja ringan, talang pvc, talang air uPVC, dan lainnya. Dari sekian banyak jenisnya, talang air uPVC adalah bahan yang direkomendasikan. Karena, mudah dipasang, kuat, dan kokoh. Salah satu merk talang air uPVC terbaik  adalah Alderon yang sudah terbukti kualitasnya. 

 

Talang Air uPVC Alderon

Talang air uPVC Alderon dibuat dari bahan terbaik premium dengan bahan ramah lingkungan dan bebas timbal. Talang air uPVC Alderon dikembangkan dengan teliti guna memenuhi kebutuhan penghuni rumah dalam menangani sistem saluran air hujan. 

Talang air uPVC alderon dibuat dari bahan uPVC berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan resistensi terhadap sinar UV dan juga memiliki desain yang modern dan futuristik. Selain talang, alderon juga melengkapi produknya dengan pipa uPVC yang juga dibuat dari kualitas terbaik ramah lingkungan dan bebas timbal. 

 

Kelebihan Talang Air uPVC Alderon

keunggulan talang air dan pipa hollow alderon
Keunggulan Talang Air uPVC Alderon
  • Kuat, Kokoh dan tahan lama.

Talang air uPVC alderon dibuat dengan desain double layer yang kuat, kokoh dan tahan lama. 

  • Tahan cuaca dan korosi.

Bahan uPVC yang kokoh lebih tahan terhadap cuaca dan korosi dibandingkan dengan bahan lainya. Talang air uPVC alderon juga dikembangkan dengan cermat untuk tahan terhadap sinar UV.

  • Ramah lingkungan dan dapat di daur ulang.

Talang air uPVC alderon dibuat dari bahan PVC premium yang ramah lingkungan, anti timbal dan dapat di daur ulang.

  • Desain minimalis dan inovatif.

Talang air uPVC alderon dan pipa hollow uPVC alderon memiliki desain yang futuristic dan modern.

  • Ringan dan mudah dipotong.

Karena terbuat dari bahan uPVC, talang air uPVC alderon memiliki bobot yang ringan dan mudah dipotong. Meskipun begitu talang uPVC alderon memiliki ketahanan yang baik dan kokoh. 

 

Spesifikasi Talang uPVC Alderon

  • Talang air uPVC Alderon memiliki ukuran 3 inchi hingga 6 inchi dengan panjang masing-masing 3 meter dengan bahan uPVC double layer.
  • Pipa Hollow uPVC alderon memiliki ukuran mulai dari terkecil hingga yang terbesar mencapai 3,5 inci x 2,5 inchi dengan panjang 3 meter.
  • Dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti klem pipa kontak, Pengait talang, sambungan talang, sambungan pipa bulat, sambungan pipa kotak, siku lateral 90 derajat, siku lateral 45 derajat.
  • Pemasangan sebaiknya menggunakan silicone sealant OCI N-192

 

Dalam menjamin kualitas dari talang Alderon, sistem quality Control sangat ketat dan didukung oleh tim yang berpengalaman. Penjaminan kualitas dimulai dari pemilihan bahan baku hingga produk didistribusikan.

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memilih talang air uPVC Alderon, benar? Silakan hubungi Customer Care kami melalui Live Chat atau kunjungi marketplace Alderon di Shopee dan Tokopedia untuk melihat produk Alderon lainnya.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com