Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Alderon Lite

kenapa harus alderon lite pasti pas

Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Alderon Lite

Share this article:

Banyak beredar di pasaran jenis dan tipe atap upvc. Mulai dari yang memiliki dua layer atau berongga hingga satu layer. Kini telah hadir varian terbaru dari Alderon yaitu Alderon Lite. Alderon Lite adalah atap uPVC gelombang berongga pertama dengan ketebalan 6mm yang dibuat dan diformulasikan dengan bahan baku terbaik, sehingga bobotnya lebih ringan namun tetap kokoh dan kuat.

Alderon Lite memiliki garansi 10 tahun serta diperkuat dengan formula pelindung UV yang membuat Alderon Lite terlindungi dari sinar Ultraviolet dan perubahan cuaca. Sehingga membuat Anda merasa aman dan nyaman saat menggunakan atap Alderon Lite.

anatomi alderon lite

Kenapa Anda Harus Menggunakan Alderon Lite?

  • Pasti Kokoh

    Karena pada bagian interlocking lebih tebal dibanding atap upvc sejenis. Sistem interlocking yang kuat merupakan inovasi baru dari Alderon Lite, Hal ini membuat Alderon Lite aman ketika diinjak saat pemeliharaan atap.

  • Pasti Aman

    Karena bagian pitch lebih tinggi dibanding atap upvc sejenis. Alderon Lite memiliki tinggi pitch 45mm untuk mencegah air meluap saat debit air tinggi dan mengurangi kebocoran pada bagian overlapping.

  • Pasti Lancar

    Karena jalur air lebih lebar dibanding atap upvc sejenis. Alderon Lite jalur air yang lebar yaitu 221mm. Fitur ini membuat Alderon Lite lebih mampu melancarkan debit air hujan.

 

Infografik Alderon Lite

kenapa harus alderon lite pasti pas
Infografik Kenapa Harus Alderon Lite #pastipas

Download Infografik >

 

Apa Bedanya Alderon Lite dengan Alderon Twinwall?

Alderon Twinwall dan Alderon Lite sama-sama memiliki rongga udara yang membuat keduanya memiliki sifat peredam suara yang membantu mengurangi suara dari luar, terutama saat hujan deras.

Keduanya juga memiliki varian warna putih dan biru. Lantas apa yang membuat keduanya berbeda? Yuk simak pada artikel Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon Lite.

 

Tertarik untuk menggunakan Alderon Lite? Anda dapat membaca spesifikasi produk selengkapnya pada halaman Produk Alderon. Anda dapat memesan Alderon Lite melalui inquiry form atau menghubungi kami di 021 2188  2001/2099.

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com