Kelebihan Plafon uPVC Terbaru, Alderon Plafond

plafon upvc alderon plafond

Kelebihan Plafon uPVC Terbaru, Alderon Plafond

Share this article:

Berbicara mengenai konstruksi dan desain interior, pemilihan material dan produk plafon sangatlah penting.  Salah satu pilihan populer yang mendapat perhatian banyak orang saat ini adalah plafon uPVC seperti Alderon Plafond.

Material uPVC (unplasticized polyvinyl  chloride) adalah material dengan daya tahan super kuat dan dapat dipergunakan untuk berbagai tujuan. Alderon Plafond mengolah material ini menjadi produk plafon yang menawarkan ragam keuntungan. Mari kita telusuri lebih lanjut kelebihan plafon uPVC ini:

Tahan Air

Ragam permasalahan yang terkait dengan air dan kelembaban seperti jamur, lumut, dan kerusakan akibat tetesan air merupakan hal yang umum terjadi pada hunian, termasuk pada bagian plafon. Plafon uPVC Alderon, dengan sifatnya yang tahan air membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi pemilik hunian. Plafon ini tidak menyerap air dan mencegah pertumbuhan lumut dan jamur. 

Tahan Lama

Daya tahan yang lama merupakan salah satu keunggulan utama plafon uPVC Alderon. Plafon ini tidak akan mengkerut, berkarat, atau lapuk seiring berjalannya waktu. Sifatnya yang tahan air, membuatnya cocok dipergunakan di seluruh area hunian, termasuk kamar mandi dan dapur.

Tahan Bahan Kimia

Salah satu sifat dari plafon uPVC Alderon adalah tahan bahan kimia. Hal ini sejalan dengan sifat yang non-reaktif dan tahan terhadap karat, sehingga cocok dipergunakan pada area yang sering terpapar bahan kimia, utamanya bahan kimia yang sering dipergunakan dalam lingkungan rumah tangga.

Motif Beragam

motif plafon upvc alderon plafond
Ragam Motif Plafon uPVC Alderon Plafond

Alderon Plafond hadir dalam motif yang beragam untuk setiap selera dan kebutuhan. Pilihan motif mulai dari motif kayu dengan varian warna putih netral dengan garis gold, warna coklat kayu yang hangat, hingga motif dekoratif garis dan bentuk abstrak siap menghiasi hunian Anda.

Tidak Merambatkan Api

Hindari risiko kebakaran yang lebih luas dengan plafon Alderon. Sifat produk yang tidak mudah terbakar dan tidak merambatkan api dapat mencegah api meluas ke area lain dalam hunian. 

Perawatan Mudah

cara membersihkan plafon rumah
Ilustrasi Cara Membersihkan Plafon Rumah. Sumber: freepik.com

Permukaan plafon yang mulus sangat mudah untuk dibersihkan. Perawatannya sangat mudah, tidak membutuhkan waktu lama, dan tidak membutuhkan peralatan khusus.

Harga Terjangkau

Secara umum, harga plafon uPVC Alderon jauh lebih terjangkau dibandingkan jenis plafon dari material lainnya. Proses instalasi yang mudah dan cepat membuat total pengeluaran menjadi lebih ramah kantong.

Ramah Lingkungan

Plafon Alderon memiliki kemampuan insulasi panas yang baik. Hal ini terbukti dapat menjaga suhu dalam ruangan tetap stabil, nyaman, dan hemat energi karena sistem pendingin ruangan tidak perlu bekerja ekstra keras. Karakteristik ini membuat plafon Alderon masuk sebagai produk yang ramah lingkungan.

Pemasangan Mudah

cara pasang plafon upvc alderon plafond
Cara Pasang Plafon uPVC Alderon Plafond. Sumber: YouTube Impack Pratama

Bahan uPVC yang ringan membuat proses transportasi terasa mudah. Material plafon juga dapat dipotong dengan mudah sesuai keinginan. Sistem interlocking membuat proses pemasangan menjadi lebih mudah dan cepat.

Tanpa Finishing

Pemasangan plafon Alderon tidak membutuhkan tahapan finishing khusus seperti didempul atau dicat. Artinya, proses pemasangan dapat berjalan lebih cepat, dengan tampilan yang keren.

Ukuran Alderon Plafon uPVC

Spesifikasi untuk ukuran plafon uPVC Alderon adalah:

  • Tebal: 8 mm
  • Lebar: 200 mm
  • Berat: 500 gr
  • Panjang: 4, 5, 6 m
  • Aplikasi: Tongue & Groove
  • Isi Box: 15 lembar

Warna & Desain Plafon uPVC Alderon 

Bagaimana memilih warna dan desain plafon Alderon yang tepat? Pastikan Anda memilih warna yang sesuai dengan tema rumah Anda. Pilihan warna putih yang netral berpadu manis dengan berbagai tema dan gaya desain. Untuk tampilan yang lebih hangat dan elegan, Anda dapat menggunakan pola dan warna kayu coklat  yang tersedia dalam berbagai varian. Cek langsung katalog warna Alderon Plafond.

Pada katalog tersebut, tersedia juga melihat ragam aksesoris lis plafon dari Alderon, untuk mempercantik tampilan plafon Anda.

Harga Plafon uPVC Alderon Plafond

Dapatkan penawaran harga terbaik untuk produk uPVC plafon Alderon dengan mengisi formulir berikut ini.

Tips Memilih Plafon uPVC yang Bagus

Ikuti tips berikut dalam memilih plafon material uPVC yang berkualitas:

  • Kualitas. Pilih produk plafon dari brand terkemuka dan terpercaya
  • Daya tahan. Cek fitur dan spesifikasi plafon uPVC yang akan Anda pergunakan. Apakah sesuai dengan kebutuhan?
  • Desain. Sesuaikan warna, motif, dan desain plafon dengan kebutuhan hunian.
  • Proses instalasi. Bagaimana cara pemasangan plafon tersebut? Pilih produk yang mudah dipasang.
  • Perawatan. Pertimbangkan untuk memilih produk yang mudah dalam perawatan.
  • Harga. Lakukan perbandingan harga untuk menemukan produk yang sesuai dengan budget.
  • Review dan rekomendasi. Pertimbangkan review dan rekomendasi dari orang lain atau dari tenaga profesional tentang produk yang baik.

Jangan sampai salah pilih produk plafon untuk hunian Anda. Bila Anda masih ragu, konsultasikan langsung dengan tim kami. Isi Formulir Online dan dapatkan jawaban untuk semua pertanyaan Anda!

Share this article:

LET'S GET SOCIAL

Want to get our product faster ?

CONTACT US

Alderon

Altira Office Tower 37th Floor
Altira Business Park
Jl. Yos Sudarso Kav. 85
Jakarta 14350 - Indonesia

Phone +6221 2188 2099 / 2001
Fax : +6221 2188 2098 / 2021
Email cs@impack-pratama.com